Wednesday, January 23, 2008

Kembali Mobil Jatuh dari Menara Jamsostek...

Parkiran di sebuah gedung bertingkat kembali merenggut nyawa satu orang. Heriawan alias Ujang, 44, pengemudi Honda Accord warna perak bernomor polisi B 8722 FZ terjun bebas dari lantai delapan Menara Jamsostek di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).
Mobil jatuh dari lantai delapan, dengan posisi terbalik dan posisi korban masih di dalam mobil. Mobil Accord Heriawan menimpa mobil Toyota City warna hitam yang sedang melintas dibawahnya.
Tahun lalu, peristiwa serupa terjadi di tempat parkir lantai 6 ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat itu, 17 Mei 2007, mobil Honda Jazz warna hitam terjun bebas hingga remuk dalam posisi terbalik.Tiga penumpang yang merupakan satu keluarga, ayah-ibu dan anak, tewas seketika. Mereka adalah pasangan suami istri Afandi Rusli, Trisna Priyatna, beserta anak mereka, Samuel.
Akankah akan terus bertambah daftar korban ini, apabila para pengelola parkir tidak diberikan ketegasan berbentuk sanksi perihal pengelolalan parkirannya, yaitu dengan selalu mengutamakan keselamatan pengguna parkir daripada memikirkan keuntungan semata tanpa mnemprioritaskan
KEAMANAN DAN KESELAMATAN PARKIRNYA DEMI KESELAMATAN PENGGUNA! So, kita semua tetap harus WASPADA!

2 comments:

Antown said...

semua vektor ini karya anda ya? wuih bagus. diterbitkan di media apa ya?

BATAM UPDATE said...

hehe maaf Mas baru bales, hehe baru aja buka2 blog lagi, sudah lupa kalo ternyata masih punya blog. Sampai saat ini saya masih bekerja di bagian desainer grafis harian tribun batam, Grup Kompas Gramedia, dan karya2 diblog ini sebagian sudah pernah masuk dalam berita terkait di harian tribun batam. trim udah kasih komen.lam kenal ya