Wednesday, January 23, 2008

Doa yang Terbaik buat Pak Harto...



Kalau kita rajin menonton tv, pasti ada berita yang selalu up to date yang terus menerus akan selalu dibacakan oleh semua presenter dari seluruh stasiun televisi baik lokal maupun internasional,...yups tidak salah lagi guys!, berita mengenai kondisi terkini Eyang, yaitu Sang Jenderal Bintang Lima Indonesia, serta Sang Penguasa Orde Baru, beliau adalah Bapak Soeharto yang juga dikenal sebagai sebagai Bapak Pembangunan Indonesia.
Sampai saat ini kondisi Pak Harto masih tertidur lelap didampingi oleh keluarga. Sejumlah peralatan medis masih dipasang di tubuhnya, di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Beliau masih terus "diberi obat tidur dan masih dipasangi ventilator. Kondisi Pak Harto saat ini baik. Kondisi jantung dan tekanan darahnya stabil.

Doa saya mudah2 beliau cepet sembuh, walau bagaimana pun dia juga pernah membuat dampak yang baik juga buat Indonesia...jangan inget yang jelek2nya aja donk wahai bangsa Indonesia...kasihan kan Pak Harto yang lagi sakit begini masih aja "ditimpuk" sana sini... Lha wong yang
“DIATAS” sana aja mau memberi maaf kepada hambanya, apalagi kita yang sama derajatnya sebagai sesama manusia....

No comments: