Wednesday, November 7, 2007

Pemenang Sayembara Cover Album 9 Gigi



22 Mar 2006 6:14pm

Ajang kompetisi yang digelar POS Entertainment ini, diluar dugaan mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Meski waktu yang disediakan sangat mepet, yaitu antara tanggal 7 – 21 Februari 2006, jumlah peserta yang menyertakan hasil karyanya, bisa dibilang cukup banyak, yaitu lebih dari 200 design cover album yang masuk.

Pesertanya pun, ternyata sangat beragam asalnya, mulai dari kota Tasikmalaya sampai lintas benua, tepatnya dari kota New York, Amerika Serikat. Kemudian dari hasil karya yang dikirimkan, sangat mengejutkan kami, ternyata negeri ini menyimpan banyak potensi desainer-desainer yang handal di masa mendatang. Hal ini terlihat dari kualitas hasil karya yang masuk, hampir semuanya bagus sekali, karena mampu menawarkan suatu konsep baru yang lain daripada yang lain tapi tetap dalam kaidah seni yang ada. Tentu saja, ini sangat menggembirakan dan membanggakan, karena salah satu misi kami mengadakan sayembara ini adalah untuk menggali potensi desainer-desainer muda Indonesia.

Setelah melalui perdebatan yang sangat panjang, karena anggota Dewan Juri masing-masing mempunyai jagoannya sendiri-sendiri, akhirnya Dewan Juri yang terdiri dari Jan Djuhana (mewakili SONY BMG), GIGI (Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana) & Dhani Pette (mewakili GIGI Manajemen), memutuskan 3 orang pemenang sayembara ini yaitu :

Pemenang pertama (mendapat hadiah Rp 5.000.000) :
RIO - Jakarta

Pemenang Kedua (mendapat hadiah Rp 3.000.000) :
ARIEF BUDIMAN - Jakarta

Pemenang ketiga (mendapat hadiah Rp 2.000.000) :
ARINTOKO - Bekasi

Sedangkan hadiah hiburan berupa souvenir mechandise ekslusif GIGI bagi 10 pengirim pertama deasin covernya, jatuh kepada :
1. Budi Wibowo - Tangerang
2. Monteverdo Barnsley Boestami - Kuta, Bali
3. Dicky M Fadhilah - Bandung
4. Tatang Haidar - Bandung
5. Setiawan Jasawibowo - Jakarta
6. Ganjar Witriana - Batam
7. Yura Corallia Ponto - Jakarta
8. Sutrisno - Jakarta
9. Adhi Ardianto - New York
10. Boyke Saladyne - Mampang
http://gigionline.com

No comments: