Wednesday, November 7, 2007

Lucunya Sepak Bola


Ya iyalah sepak bola tuh lucuuuuu, bayangin aja atau bola dikejar-kejar segitu banyak pemain, duapuluh dua orang cuman memperebutkan satu bola. Padahal kita tahu kan berapa bayaran para pemain sepakbola itu...uuuuuuchhhhhh ratusan juta Bro, tapi kok ya masih ngejar-ngejar tuh dapetin satu bola. Andaikata mereka beli sendiri dengan gaji segitu kan malahan dia bisa jadi juragan bola, coba bayangkan..iyakan..heheheh. Becanda kok.....

3 comments:

thidaneng said...

Gol debut Tevez memenangkan Juventus atas Sampdoria

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juventus sukses membuka musim 2013-2014 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria dinihari tadi. Satu-satunya gol diciptakan oleh pemain anyar mereka, Carlos Tevez.

Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (25/8/2013) dinihari, Juventus harus menunggu hingga selepas babak kedua dimulai untuk mendapatkan gol. Sementara tuan rumah justru mendapatkan kartu merah di tengah upaya mereka menyamakan kedudukan. Hasil ini mengakhiri rekor tidak pernah Juventus di kandang Sampdoria sejak Maret 2006.

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, Tevez membuat pendukung Juventus bersorak dengan mencetak gol pertamanya di Seri A musim ini pada menit ke-58. Berawal dari umpan terobosan Arturo Vidal, Paul Pogba yang menerima bola kemudian meneruskannya kepada Tevez yang dengan tenang lantas menceploskan bola ke gawang.
Sumber : http://www.indo11.com/


thidaneng said...

Pemain Stoke City mengalami kecelakaan mobil

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Winger Stoke City, Matthew Etherington mengalami luka di bagian kepala menyusul kecelakan mobil yang menimpa dirinya beberapa hari ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Etherington sedang menumpangi sebuah taksi, yang kemudian ditubruk oleh mobil lain sehingga mengakibatkan kepala sang pemain cedera.

Kejadian ini berawal ketika Etherington hendak bertolak ke tempat pelatihan Stoke, dan dalam perjalanannya, pemain 32 tahun itu harus mengalami kecelakaan dengan taksi yang ditumpanginya itu. Sampai sejauh ini belum ada lagi perkembangan dari sang pemain.
Sumber http://indo11.com


Unknown said...

Sigurdsson mengaku senang bisa menjebol gawang Chelsea

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson, mengaku sangat senang karena berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam, Sabtu (28/9).

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Derby London itu berakhir imbang 1-1, setelah John Terry menyamakan keadaan pada menit ke 65. Namun Sigurdsson menyebut jika Spurs bermain baik dan semakin optimistis menatap laga selanjutnya.

"Sangat menyenangkan karena dapat kembali mencetak gol. apalagi tim yang dihadapi adalah Chelsea dan saya melakukannya di kandang sendiri. Tapi saya lebih suka tiga angka," jelas Sigursson.

"Dengan penampilan itu dan apa yang sudah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, kami siap untuk menatap laga berikutnya!" tutupnya.
Sumber http://indo11.com